01/06/19

Cara Transfer Saldo OVO Cash ke Rekening Bank

Bagaimana sih cara melakukan transfer saldo OVO Cash ke rekening bank di Indonesia? jawabanya yaitu sangat mudah sekali, karena proses melakukan transfer ke rekening bank dari OVO, hampir sama seperti transfer saldo OVO ke sesama pengguna OVO.

Perbedaanya yaitu jika kalian melakukan transfer saldo OVO ke rekening bank maka yang dibutuhkan hanyalah saldo OVO Cash saja, dan saldo OVO Point tidak bisa digunakan dalam melakukan transfer ker rekening bank melalui OVO.

Kalian bisa trsanfer saldo OVO kalian ke berbagai macam bank yang ada di indonesia seperti Bank Mandiri, Bank BCA, Bank BRI dan masih banyak bank lainya.

Baca Juga:
Cara Top Up OVO Melalui ATM

Sebelum melakukan transfer saldo OVO ke rekening bank, pastikan akun OVO kalian sudah di Upgrade dari OVO Club ke OVO Premier dahulu, untuk cara Upgrade akun OVO pun sangat mudah dan bisa kalian coba di dalam aplikasi tersebut secara online.

Cara Transfer Saldo OVO ke Rekening Bank

Cara yang akan saya jelaskan dibawah yaitu transfer saldo OVO Cash ke rekening bank BTPN, selanjutnya silahkan sesuaikan rekening bank masing- masing jika kalian ingin menggunakan bank lain untuk metode cara dibawah ini.

1. Buka aplikasi OVO kemudian Klik > Transfer 

cara transfer saldo ovo ke rekening bank

2. Kemudian silahkan Klik > Ke Rekening Bank

cara transfer saldo ovo cash ke rekening bank

3. Kemudian pilih Bank Tujuan yang ingin kalian gunakan, contoh saya memilih Bank BTPN

cara mudah transfer saldo ovo ke rekening bank

Lalu isikan pada Nomor Rekening dan Nominal Transfer di kolom yang ada, jika sudah Klik > LANJUTKAN

4. Setelah itu akan muncul notifikasi konfirmasi transfer seperti gambar dibawah ini

transfer saldo ovo ke rekening bank

Pastikan Nomor Rekening yang kalian masukkan sudah benar, jika benar pasti akan muncul nama dari pemilik Nomor Rekening tersebut, jika sudah benar dan yakin Klik > Transfer

5. Transfer sukses dan muncul notifikasi Berhasil

 ovo ke rekening bank

Jika berhasil maka akan muncul notifikasi seperti gambar diatas, silahkan cek rekening bank yang kalian transfer agar lebih memastikan lagi

transfer saldo ovo ke bank

Nah sampai disini kalian sudah berhasil melakukan transfer saldo OVO ke rekening bank secara benar.

Pengalaman saya melakukan transfer OVO ke rekening bank sangat cepat dan dana yang di transfer pun masuk dengan hitungan detik, jadi kalian tidak perlu repot - repot lagi dengan Ibanking yang perlu request Mtoken dll.

Sekian artikel ini dibuat semoga bermafaat dan sampai jumpa lagi di artikel saya selanjutnya.

Add your comment
EmoticonEmoticon