09/05/19

5 Aplikasi VPN Terbaik Android & Ios 2019

aplikasi-vpn-terbaik

Blocknesia.com - VPN merupakan salah satu aplikasi Tool yang bisa kalian gunakan pada Mobile ataupun Dekstop, dengan menggunakan VPN atau Virtual Private Network kalian bisa melakukan akses ke berbagai situs yang dilarang atau terkena Blokir oleh pemerintah.

VPN dapat membuka berbagai jenis Firewall yang sebelumnya sudah di Blokir atau aksesnya terbatas, banyak pengguna Android menggunakan Aplikasi VPN untuk melakukan akses ke situs terlarang atau situs dewasa dengan mudah.

Dengan meningkatnya kebutuhan Aplikasi VPN maka orang - orang berlomba untuk mencari Aplikasi VPN Gratis ataupun Berbayar yang mempunyai kecepatan terbaik, maka dari itu akan saya berikan Top 5 Aplikasi VPN Terbaik untuk Android dan Ios.

Aplikasi VPN Terbaik untuk Android & Ios

Di bawah ini adalah beberapa list Aplikasi VPN Terbaik dan Tercepat untuk pengguna Android dan Ios versi Blocknesia.com, daftar dibawah sudah di rangkum dari berbagai sumber terpercaya.

1. Turbo VPN

aplikasi-turbo-vpn-terbaik

Turbo VPN salah satu aplikasi VPN baru untuk Android dan Ios yang bisa kalian download secara gratis di Playstore atau App Store, VPN satu ini memiliki kecepatan paling tinggi dan tercepat di kelasnya, kalian masih bisa menikmati berbagai server yang disediakan dalam versi gratis tanpa perlu membayar untuk melakukan Upgrade ke versi premium.

2. Hola Free VPN Proxy

hola-vpn-terbaik-android

Hola VPN juga salah satu aplikasi VPN yang sudah lama di industri VPN Mobile ataupun Dekstop, VPN satu ini juga bisa dibilang tercepat dan stabil untuk mengakses situs - situs yang terblokir ataupun situs dewasa.

3. Betternet VPN Proxy & Wi-Fi Security

betternet-vpn-gratis-untuk-android-ios

Betternet VPN menduduki posisi ketiga dikarenakan akses server yang terbatas dan koneksi VPN satu ini masih dibawah Turbo VPN atau Hola VPN, VPN satu ini lebih mengutamakan pengguna premium dibanding pengguna gratisan.

4. Psiphon Pro

aplikasi-vpn-gratis-psiphon-pro

Psiphon Pro juga masih layak digunakan di android karena kecepatan dan bisa digunakan untuk membuka situs - situs yang terkena Blokir oleh pemerintah, Psiphon Pro juga bisa dibilang Aplikasi VPN Internet Gratis karena kebanyakan aplikasi VPN ini digunakan oleh pengguna Android yang sering melakukan setting Config agar mendapat internet secara gratis dengan Psiphon pro.

5. VPN Master

aplikasi-vpn-terbaik-android-dan-ios

VPN Master menduduki posisi terakhir karena minim nya fitur yang diberikan, dari segi kecepatan dan stabilitas VPN ini masih jauh dari posisi nomer 1 & 2, akan tetapi aplikasi VPN Android satu ini masih cukup oke untuk melakukan browsing secara ringan di berbagai situs yang terkena Blokir.

Sampai disini kalian bisa menilai sendiri mana Aplikasi VPN Terbaik menurut kalian yang akan digunakan di Android ataupun Ios, Aplikasi VPN Terbaik diatas bisa kalian download secara langsung melalui Google Play Store ataupun Apps Store.

Sekian artikel mengenai aplikasi VPN terbaik untuk Android dan Ios semoga bermanfaat dan sampai bertemu lagi di artikel saya selanjutnya.

Add your comment
EmoticonEmoticon